Enggan Kalah dari Ronaldo, Messi Bikin Rekor dan Gol Super, Koeman: Dia yang Terbaik

Enggan Kalah dari Ronaldo, Messi Bikin Rekor dan Gol Super, Koeman: Dia yang Terbaik

BARCELONA - Lionel Messi tak mau kalah dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Setelah sehari sebelumnya CR7 mencetak hattrick dan memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola, Messi hari ini melakukan hal serupa.

Malam yang istimewa itu disempurnakan Lionel Messi dengan penampilan apiknya. Ia mencetak brace alias dua gol serta memberi satu assist. Makin hebat, sebab dua golnya di pertandingan ini ia lesakkan dengan sangat luar biasa.

Messi mencetak gol pembuka di menit ke-13 lewat tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang sempat membentur mistar. Sementara gol keduanya tercipta melalui proses yang hampir serupa di menit ke-90.

Baca juga:

Mengharukan, Demi Keluarga, Satpam Ini Makan Hanya dengan Lauk Bawang Mentah

Saat Arab Saudi Geger, Ulama Indonesia Jenazahnya Tetap Utuh saat Makam Dibongkar untuk Dipindah

Dengan dua gol tersebut berarti Messi kini sudah mengoleksi 21 gol di La Liga. Jumlah itu membuat Messi kini sudah mengantongi 20 gol atau lebih selama 13 musim berturut-turut di La Liga. Selain itu, dia kembali memimpin tiga gol atas Luis Suarez dalam perebutan penghargaan El Pichichi.

“Saya pikir Messi telah menunjukkan bahwa dia yang terbaik. Gol pertama sangat fantastis. Dia pantas menjadi pemain penting untuk tim ini,” kata Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dikutip dari Marca.

“Tidak ada lagi yang bisa dikatakan [tentang dia]. Level yang dia alami selama bertahun-tahun, untuk begitu banyak pertandingan. Dia orang paling penting dalam sejarah klub. Untung dia masih bersama kita,” tandasnya. (amr/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: